Kamis, 07 Mei 2009

kakamis

pagi bangun jam setengah lima tapi tidur lagi, sempet mimpi gitu aneh banget deh hahaha padahal tidur nya cuman 15 menitan. pas jam 4.45 bangun terus mandi gitu kan terus berangkat sekolah. pas nyampe sekolah biasa kan mau pipis gitu tapi ga tau deh akhir akhir ini kalo pagi pagi nyampe sekolah gue suka bete sama temen temen gue. kenapa ya?ga tau deh hahaha terus yaudah deh pipis sendiri aja terus belajar seperti biasa. terus pas pelajaran plkj tiba tiba niat kurang kerjaan gue muncul dan......... kita main kms hahaha tau ga?itu loh kaya miskin sederhana hahahahaha terus mainan semacam itu tapi sumpah ya kocak abis. si zsazsa aja pekerjaan nya jadi tukang gali kubur terus yani jadi bacol alias badut ancol huaahahahahahahahaha masyaAllah terus tya fairuz nikah nya di tong sampah hahahahahahaha kocak abiiisszzz haha lebay. terus kita main gambar gambaran gitu tapi ga di foto sih jadi ga bisa di masukkin ke sini hehe. terus pas pak amir dateng kita selesai deh mainan nya. tiba tiba pak amir ngasih latihan gitu eh ga tiba tiba deng haha terus gue sama dira udah deg degan aja takut di tunjuk namanya. terus pas udah nomor berapa gitu javas yang jawab kan terus dia harus milih cewek gitu kan terus gue bilang dalem hati pasti gue deh ah udah bete aja gue terus bener kan gue! hah untung aja jawaban nya ada di buku catetan terus di jawab deh terus remed fisika terus pulang. kita main kartu dulu gitu deh haha eh pas mainan tepok nyamuk gue kalah mulu ga seru huhu terus gue pulang deh. eh pas nyampe di jemputan gue di kerjain! kata nya gue disuruh pulang sama sma terus jemputan yang mau pulang udah penuh kata nya. eeeh gue kaya udah mau nangis gitu soal nya ada midtest nanti uhuhu sediih. buuuut itu cuma di kerjain! ih malu deh gue hahaha terus pas tadi otw gue cerita cerita gitu sama zsazsa terus sekarang mau les deh haha udah ya babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai

oh iya gue mau posting yang ke ancol nih tapi entar ya kalo ada waktu lagi babaaaaaaaaaai lagi hahaha

1 komentar:

  1. maaf ya maaaan kalo yang lo bilang akhir-akhir ini agak nyebelin itu gue.bukannya ga mau nemenin lo ke toilet.tapi pas lo dateng terus minta ditemenin ketoilet kadang kadang gue abis dari toilet atau lagi mengerjakan sesuatu yang ga bisa ditinggal.haha.apabanget.hehe sori yaaa

    BalasHapus