Sabtu, 23 Januari 2010

kangen

Hello!!!!gue kangen bgt tahun 2009 sm 2008 nih. Dulu perasaan gue damai tentram ga ada masalah. Cuman waktu akhir tahun aja tuh ky ada masalah dikit gt di twitter. Kdg2 twitter bikin org berantem ya hehe.

2008 sm 2009 tuh banyak bgt kenangannya deh. Kangen. Apalagi pas.......ah gajadi deng takut ada yg tau wkwkwk

Oh iya gue sm tmn2 gue bikin blog fashion loh tp gue lupa nama alamatnya apa hehe entaran nyusul deh. Ohiya masa gue mimpiin org tp ga jelas gt deh. Tp kl di inget2 jd sedih gt........yaampun smg jd kenyataan atau engga ga usah jd kenyataan. Smg ga pernah mimpi itu lg. Bikin gue hopeless bgt sumpah.

Cuma blog sm twitter nih yg bisa bgt buat tempat curhat gue pol. Tp sayangnya ga ada privasi sama sekali ya. Ohiya kdg2 gue suka iri deh.........ya pokoknya iri deh!!!!

Tau ah makin malem makin ga jelas aja ya kata2 gue. Bye!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar