Sabtu, 08 Januari 2011

New Years New Me!

New Years New Me. i'll try my best for this year. yap begitulah. tahun lalu itu pelajaran berharga banget buat gue. tahun ini semoga gue bisa memperbaiki nya ya amin. well, akhir tahun gue dipenuhi dengan kebahagiaan. yap benar semuanya berakhir dengan bahagia. sempurna. tapi kesempurnaan itu dirusak dengan datangnya tahun baru. diawali tanggal 1 januari dan berlanjut sampe tanggal 2 nya. jujur gue kecewa banget. orang yang gue percaya dan sayang setengah mati yang ngehancurin. salah gue?ya memang dia gak tau kl gue sayang sm dia. tp apa perlu dia tau?gak perlu dan mungkin gak akan pernah.

God, whats my fault?kalo soal yang begini2 pasti deh berakhir dengan buruk. but, if its your plan and the best for me,i'll accept and believe in u God. satu hal yang bikin gue gak sedih lagi adalah percaya dengan diri sendiri. trust me, it works!oke sedih2nya di buang dulu. sekarang waktu nya seneng seneng!!!yeah gak punya pacar gak masalah. disakitin terus2an gak masalah. yang masalah adalah kalau gak punya temen. temen itu ada kapanpun kita butuh. yap gue bersyukur banget punya temen yang baik2. mereka selalu ada disetiap gue butuh. that's what friend are for guys. jgn pernah nyia2in temen lo.

anyway,kemaren gue,audria,tita sama fira main ke rumahnya caca. dia habis sakit dan masuk rumah sakit dan kita gak sempet jenguk...krik. pulang sekolah langsing cao ke rmhnya. gak tau rumahnya. itu dia masalahnya. nanya2 ke org jg pd gak tau. ternyata kita yang salah nanya. setelah nemu rumahnya kita ketemu,kangen2an dan ngobrol2 banyak. gak banyak juga sih soalnya dibatasi dengan waktu. kangen bgt sumpah sama mereka semua. kurang 1 orang, sari. kl dia ikut ya lengkaplah sudah anggota kita hahaha kangen SMP jadinya.

btw gue tambah ky beruang kutub aja nih. kebiasaan buruk kl lg dapet adalah...makan setiap waktu. gue rasa kl gue lg dapet,perut gue nagaan deh. gak ada kenyang2nya perasaan. hm gak penting bgt ya. eh iya hari jumat besok gue dan tim saman kelas 10 bakalan ikut lomba di Thamrin Cup. Bismillahirahmanirahim deh. kemaren pas lomba perdana,kita hampir jadi juara faforit tapi yaa apadaya mungkin belom saatnya kita menang. yg penting we already do our best guys. keep spirit!

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar