Selasa, 08 September 2009

Bahagia

ga tau mau nulis apa hahaha eh yang suka duka puasa entar aja ya dilanjutinnya. sekarang mau cerita sedikit.

mulai hari ini saat ini dan detik ini juga, gue mau bahagia!!! hahaha ga ada yang mengganggu, ga ada yang bikin sedih pokoknya gue harus seneng walaupun menyakitkan (maksudnya?) hahaha intinya gue harus seneng deh!hahahahaha

in memoriam

ahaha yang ini gue udah masukin suka duka nya dari dulu sampe sekarang mau yang sedih kek, seneng kek, apaan kek yang penting itu semua gue taro di kotak (perumpamaan) terus gue kunci terus gue simpen deh kuncinya!! hahaha jadi kapan2 kalo gue kangen masa lalu tunggal gue buka aja tuh kotak pake kuncinya. gampang kan?hahaha oh iya btw congrats ya bang randy dan pacar!!!!!!!!!!!!!!gue kapan nih?ah ga tau lah coming soon kan johan. jodoh di tangan tuhan wkwkwk udah ya byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar