Senin, 24 Agustus 2009

suka duka puasa

heeeyy blog!agak lama ga nulis lagi ya hahaha apa tau. mau cerita tentang suka duka nya lagi puasa nih, sekarang kan puasa hari ke 4 kan ya?oke

kan pertamanya solat taraweh gitu kan ya nah di masjid udah lumayan penuh gitu deh soalnya ya you know lah kalo pertama taraweh emang penuh bgt.

Hari Pertama
bangun pagi pagi sahur gitu kan terus solat subuh di masjid (tumben) ehh kalo bulan puasa itu berlomba-lomba perbanyak pahala lho hahaha apabae. nah terus tidur lagi karena mengingat nanti mau les. terus ternyata ga ada les tapi adanya sanlat!!ooo parah males bangeeett. kan di suruh tlp sekar gitu kan, eeehh ternyata dia ga ikut!!abis itu sampe atas gue nangis deh HAHAHAHAHA MANDA!!!masa lagi puasa nangis ya aneh banget. alesan gue nangis pertama di bangunin pagi pagi padahal masih ngantuk. ke dua di suruh pergi naik ojek padahal lagi matahari terik dan lagi puasa. ke tiga sekar ga ikut. ke empat takut ga ada temennya. ke lima emang ga mau sanlat! ke enam orang tua gue nyebelin! hahaha banyak kan penyebabnya?iya dong. nah abis itu kan pas nyampe bp gitu ternyata pada pake kerudung dan hampir tidak ada yang gue kenal!!!good banget ya. abis itu gue mojook aja sendirian, mana ga ada pulsa lagi jd ga bisa ol. miris banget kayanya. eeehh terus kan ada games bikin lagu gitu kan terus pasang2an tp gue ga ada temennya gitu tapi akhirnya ada juga -..- namanya zahra, baik deh orangnya, asik juga, tapi dia masih kelas 8 gitu di smp 16. nah yaudah kan gue udah mulai seneng gitu sudah melupakan yang nangis nangis tadi HAHAHA. nah pas udah jam 1an gitu kan gue nanya ya gue mau di jemput jam berapa eehh ternyata semuanya lagi di mm!terus katanya gue di suruh naik ojek aja, mata gue udah berkaca-kaca lagi tuh pengen nangis tapi kan malu banyak orang jadi gajadi deh haha. tapi sumpah ya itu gue kesel bgt!abis itu nyokap gue sms gitu abis itu terakhir-akhirnya bilang 'hati-hati ya sayang..' langsung gue diem mau nangis lagi HAHAHA CENGENG LO MAN!ya abis ginmana ya, gue udah marah2 gitu eehh dibilangin yang kaya gitu, ya gimana ga sedih?pasti sedih laahh cuma masih bete gitu juga sihh yaudahlah. nah kan akhirnya gue naik ojek tuh untung ya gue bawa duit!kalo enggak udah jadi gembel deh gue!ohiya untung juga gue diisiin pulsa -_- nah pas nyampe sana kan adek gue yang kecil lagi makan ya (yaiyalah) di aw gitu supaya dia bisa mainan. yaudah deh si keke (adek yang satu lagi) ngajak main bombomcar yaudah deh gue sih mau mau aja hahaha. abis itu belanja sebentar dan pulang. pas nyampe rumah gue langsung main internet!!hahaha ga di sangka sangka kan ternyata di sapa............. hahaha ada deeehh. nah abis itu kan chat gitu kan kocak kocak banget hahaha dasare itu orang. nah abis itu kan gue ol omegle gitu kan eh ketemu orang indonesia juga!namanya emanuel siapaa gitu deh lupa haha. nah abis itu off deh soalnya mau buka. abis itu buka puasa!Alhamdulillah puasa 1 hari full. abis itu solat taraweh lagi dan.... udah ah males hahaha pokoknya abis solat taraweh gue ol lagi terus tidur.

Hari Ke2
bangun pagi pagi lagi biasa buat sahur abis itu solat subuh di masjid terus pas nyampe rumah ol deh. abis itu ketawa ketawa gara gara si cumi nanda hahaha abis itu tidur lagi. eh iya ada cerita agak lucu loh pas abis solat subuh. kan ada bang randy gitu nah pas dia lewat si mba rani bilang 'hey randy' eehh kan bapaknya bang randy lewat ya, terus ngeliatin mba rani terus senyum!hahaha padahal anaknya mah langsung ngeloyor aja tuh ckck dasar. abis itu bangun ol lagi terus mandi deh. terus pergi nemenin mama.abis itu pas dijalan gitu kan lagi panas panasnya dia bls sms gue!!!oo parah gue seneng hahaha nah abis itu berlanjut sampe gue nyampe rumah. abis itu lupa ngapain terus ol terus buka puasa deh sama riska sama zsazsa gitu hahaha kangeeeeeeeeennnn :'( eh tapi udah ketemu deng haha Alhamdulillah 1 hari full juga. abis itu solat taraweh, si nanda ughy sama mba rani bikin video klip gitu hahaha kocak abisz padahal lagi di masjid ya ckck abis itu ol sebentar terus tidur.

Hari Ke3
pagi pagi biasa sahur terus solat subuh di masjid terus ol sebentar terus tidur lagi. bangun bangun ada sms gitu kan tapi pas inget pulsa gue tinggal Rp 0,- jadi bete deh -_- nah terus gue mandi terus tlp nanda terus kita ntn dvd deh. habis itu kita ngobrol ngobrol ga jelas gitu sambil ngebayangin sesuatu wkwkwk pokoknya kocak deh buuuuuuttt tiba2 ada masalah gitu yang bikin gue bete, ah tau ah males ceritanya hahaha ya pokoknya gt deh. abis itu les bp terus pulang terus buka puasa terus solat taraweh deh. eeehh pas taraweh gitu kita solat paling depan!hahaha aseeekk enak nih adem ada kipasnya sekaligus...... hahahahahahahahaha apabae. naaahh terus kan kita (gue, nanda, sascia) pada ketawa ketawa gitu ya nah terus nanda melakukan KDMD kepadaku haha tau KDMD ga?KDMD itu Kekerasan Dalam MasjiD HAHAHAHAHA LUCU BANGET MAN! jayus bgt ya singkatannya hahaha bodo ah nah terus kan pulang terus ol sebentar terus tidur deh

Hari Ke4
it means today biasa bangun pagi pagi terus sahur terus solat subuh terus langsung tiduurr lagi. bangun bangun udah jam 6an lewat gitu kan terus bosen terus ol deh. terus sampe sekarang olnya dan gue hampir mati kebosenan ga ngapa2in. pengen ke saloon. rambut gue udah kaya apatau nih sekalian pengen potong poni deh jadinya. eh ga mau deh biarin aja poninya panjang. ah tau ah

byeee

*to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar