Senin, 03 Agustus 2009

kemaren

hei hei bonjour!skrg lagi pelajaran kjp nih gue ga ngapa2in jadi posting aja ya lewat hp

Kemaren kan les bp gitu ya terus pelajarannya matematika, kan gurunya kak isti tuh. Nah terus kan pas mau mulai pelajarannya gue sama sekar mau solat asar dulu gitu kan terus pas sampe musolah nya tuh dingin gitu jadi kita main lebay2an dulu gitu deh wakakak dari jam setengah 5 sampe jam 5 kurang dikit gitu. Nah terus belajar math gitu kan, gurunya nanya 'kalian mau nilai UN dpt 10 ga?' ya pasti mau lah yaAllah trs kan gurunya bilang 'pasti bisa kok alazhar 8 aja yg dpt 10 ada 32 orang' nah abis itu kan gue blg 'di labs ada 80 orang' trs gurunya bilang hebat tp pake gerakan gitu wkwk kocak bgt. Nah abis itu kan si tharra bertingkah laku aneh gitu ya terus jidat nya gurunya tuh mengkerut gitu wakakak itu juga kocak bgt ya. Abis itu kan pulang ya terus makan malem dulu gitu, ohiya kemaren gue puasa!hahaha terus kenapa gitu ya. Nah terus sampe rumah jam setengah 9 gitu badan gue serasa mau copot (lebay tp emg bener) yaudah deh gue langsung tidur ga beresin buku haha

Udah ya duduuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar