Selasa, 18 Agustus 2009

Heey

Heeeyy blog!aku melupakan mu ahaha apabae

Terimakasih cinta untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu (?) ahaha gila nih -..- ga tau knp gue lg suka bgt lagu terimakasih cinta yg beat version. Kenapa ya?ga tau deh atau aku lg jatuh cinta ya?WAKAKAK APABGT, YA ENGGAK LAAH YAAMPUN. lebay abis, ah tau ah pokoknya seneng :DDD lo tau ga sih gue suka sama lo?dont you think?ah payah ah, ayo dong sadar oi sadar!ah nepsong nih gue hahaha ga jelas, ga penting bgt ini posting haha

Oh iya pas tgl 17 agustus gue ntn merahputih loh sama ughy haha terus kenapa ya. Tadinya mau ngajak mas ersa sm bang randy gt tp guenya ga enak ngmgnya. Abis gmn ya?hahaha jdnya cuma ber2 deh eh terus akhirnya punya utang traktir -.- ah yasudahlah gapapa membahagiakan orang itu merupakan kebahagiaan lebih bagiku (?) ahaha apabgt sih ini gue apa apaan huh ga jls. Ah yg penting gue bisa membahagiakan temanku, ye ga?iya dong kan aku teman yang baik haha kapan ya di tagih traktirnya?ah ga tau deh, berarti gue hrs nabung dulu nih haha tuh kan gue itu sayaaaaaaaaaaanggg bgt sama temen temen gue,jd kl membahagiakan kalian mah hayo aja atuh asalkan ga nyusahin aja wakakak i'll always love you frieenddss :''(

Masa gue suka sama orang tp orang itu ga sadar2 hahaha ga tau deh itu udah sadar apa blm hahaha. Oh iya, suaraku abis nih tenggorokanku sakit huhu doain cepet sembuh ya wkwk ga jls. Udah ah dadaaaaaaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar