Sabtu, 01 Agustus 2009

satnite

heeeeyyyy Bonjour!hahaha sok banget. jadi kan tadi malem main main gitu ya terus ketemu teman teman ku gitu hihi seneng deh (apasih)

pertama nya gue berangkat bareng nanda gitu ke rumah pak made. pas di jalan kita lagi curcur (hahaha apadeh curcur) nah pas lagi sepi gitu tiba tiba ada suara anjing gitu menggonggong wakakak itu sumpah ya kocak banget. si nanda bilang 'wuwuwu' terus lari hahahahaha lebay lu nan. terus pas nyampe rumah nya kok sepi gitu ya cuma ada ibu ibu lagi berisik gitu ga tau ngapain. nah kan takut salah rumah tuh ya yaudah kita muter ke rumah yang satu lagi. eeehh itu apalagi rumahnya gelap bgt, salah sendiri punya rumah banyak banget hahaha canda. nah abis itu ternyata rumah yang ada ibu ibu nya itu tempatnya!kalo gitu mah gue udah kesana dari tadi deh. eeeh si aa dateng wakakak abis itu kita masuk main main gitu terus ga lama rapat nya mulai. abis itu kan udah malem bgt gitu terus makan terus pulang jam 11an gitu. nah pas mau pulang kan ughy udah di marahim tuh sama mama nya, kata mama nya kalo ga pulang sekarang juga dia ga boleh ikut rapat lagi. nah karena rumah ughy ga se arah sama rumah gue jadi nya gue bilang ke ughy kalo minta di anter pulang sama si aa aja wakakak dia kan naik motor tuh. nah yaudah aja pulang bareng2 tapi si ughy sama si aa naik motor sedangkan gue sama nanda jalan kaki. terus kan gue sama nanda ngeledekin mereka gitu ya biasa cie cie in gitu terus kita di kejar pake motor wkwkwk ya kita panik lah langsung teriak teriak + ketawa + lari lari. yaAallah itu bayangin aja abis makan lari2 teriak2 sama ketawa2 padahal udah jam 11 malem ckck. nah abis itu kan gue sama nanda nyerah gitu kan udah bodo deh mau di tabrak atau enggak hahaha terus kan mereka belok kita lurus. tapi kita mau liatin mereka dulu eeehh tiba tiba motornya mogok! wakakak itu kocak banget ya sumpe deh. nah abis itu kan ughy di suruh turun gitu dari motor terus suruh dorong!hahahahahahahahahaha abis itu kan tiba tiba motornya jalan tuh eeeeehhh ughy di tinggalin tapi tangannya masih nyantol di motornya gitu hahaha bisa di bayangin ga?pokoknya intinya kocak bgtttt hahaha kaya iklan gimanaa gitu deh pokoknya. nah abis itu kan gue sama nanda jalan ber2 sambil ketawa2 gitu kan terus pas udah mau nyampe belokan eh motornya si aa lewat gitu mau nabrak kita lagi terus dia bilang 'wayolo gue tabrak lo HAHAHAHAHA' wakakakakakak suara iblis banget ya itu. nah abis itu kita pulang deh.


sabtu yang melelahkan tapi menyenangka juga hehehe toodles!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar