Rabu, 07 Oktober 2009

Sahabat

Sahabat, apa arti sahabat?teman yang selalu ada kalo kita butuh?yang selalu menghibur kalo kita lagi sedih?yang selalu nenangin dan ngasih solusi kalo kita ada masalah?yang selalu setia sama kita?melebihi pacar mungkin. Apa gue begitu?apa kalian begitu juga? Gue ga pernah tau gue itu sahabat yang baik atau bukan, kalian juga mungkin ga tau karena yang menilai itu bukan diri kita sendiri tapi sahabat kita. Temen deket juga begitu, tapi power sahabat itu lebih lebih lebih hebat daripada sahabat. Ga percaya?ya gpp sih kalo ga percaya juga, opini gue sih begini.

Ok i only can say thank you thank you thank you for my extra bestfriend. This one for nanda and ughy. You're everything for me, lebih lebih dari yang kalian kira selama ini. Walaupun kalian tetep ada plus minus nya tapi nevermind. Gue ga pernah liat dari kekurangan lo, tapi justru kelebihan lo. Kalian tuh paling seringringring jadi tempat sampah gue hahaha terus lgsg ngasih solusi. Good job. Yang paling berharga yg gue punya setelah keluarga ya kalian ini. Jadi nanti kalo gue meninggal jangan sedih ya :') kapan2 foto kalian gue masukin deh ya tunggu tanggal mainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar