Selasa, 27 Oktober 2009

soulmate

jailah judulnya soulmate wakakak bodo ah. nah kan gini nih, gue pernah bilang kan waktu itu mau masukin fotonya teman2ku?nah ini dia................................

Nanda
namanya sih sebenernya Dzalika Amanda Hendra tapi dipanggilya nanda gara gara gue juga namanya manda hahaha dia itu adek kelas gue taoooo, lahirnya tanggal 23 september 96 tapi masih teteeeeuuuppp aja songong sama gue hahahahaha ups kebongkar deh nannahlo ketawan kan tuh muka kaya apaan hahaha ampfun nan, cantik mana sama gue?WKWKWKWKWKWK dia ini temen dari masih umur 2 atau 3 tahun loooohhhhh hebat kan sampe sekarang masih berteman?oiya dong kita gt looohhhh

Ughy
namanya Ughy Qonitah Mulya Putri dipanggilnya ugly WAKAKAK gadeng yang bener Ughy, punya pacar molo ga kaya gue (big HAHA) dia lahir tanggal 9 januari 96 loh tapi sekarang dia udah kelas 1 sma, hebat kan?yaiyalah aksel 2 kali udah gitu gue lagi temennya haha pede
ciluk baaaaaa, sori ghy gue ga punya foto lo yg cakepan dikit hahaha nah tuh kan tampangnya ga meyakinkan bgt sumpedeh. dia itu bayi dugong ya asal kalian tau CK gue ga nyangka ghy lo ternyata dugong.



dan tadaaaaaaaaaaaaaa

wededeeeeeeeeeehhhhhh mukanya bahagia sekalee hahaha yaiyadooonggg kita gituloh
mesra bgt deh yaAllah seneng aku mau dicium-_- big MUAAHH
and this oneeeeeeeeeee gaya biasa ga aneh2 utuktuk kangen banget gela lau

you know i will always love you <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar