Sabtu, 07 November 2009

dialy

hey blog!hampir lama ga nulis ya hahaha

oke mulai dari hari jumat ya. biasa pagi2 lari pagi sambil COTW (Curhat On The Way) sama tita hahaha cerita2 banyak gitudeh yaampuuunnn jgn blg siapa2 ya tit!!trs ganti baju biasa dan belajar. males abis knp cb mati lampu???ok forget it. trs kan ada rapat farewell gt tp cuman sebentar abis itu pulang deh. karena jam 1 ada tes diagnostik jdnya ke gramed deh sama zsazsa,fira,sari,audri gt naik taksi. pas pulangnya si zsazsa baru sadar kl hpnya ilang!!!!!!!!!!!!kaya kebakaran jenggot deh tuh org pdhl yg lain lg pada belajar gt yaampuuunnn. trs yaudah lah relain aja yega zsa?iya dong pastinya. abis itu tes diagnostik yang susah bgt menurut gue trs pulang deh. nyampe rumah mandi trs ke rumah wa gue soalnya besok (hari ini) nikahan gtdeh. oke sampe malem disana gue udah ngantuk ngt ya gatahan ya tapi apa blh buat...........trs pulang terus tidur.

hari ini gue bangun jan stgh 6 gt trs mainan sebentar trs mandi trs cao ke sklh untuk pm hari pertama. yeaayy lumayan seneng sih soalnya ga kerasa sebentar lg gue mau sma (udik). pas pulang pm gue langsung buru2 cao ke nikahannya tante gue. ternyata ada rapat farewell tp gue dikasih taunya pas udah jauh dari sklh. apa blh buat. lgsg ganti baju di mobil. gue pake kemeja lengan pendek,rok item dan sepatu keds gara2 ga dibawain sepatu........mba jahattt!!!!!!!!oke lanjoot. pas nyampe gue lgsg nyamperin nyokap gue trs ketemu sodara2 makan2an kecil trs bengong trs ol trs smsan haha ga guna banget.oiya bsk gue mau jalan gt kan sama temen2 rumah gue tp ternyata supir gue ga bisa nganterin!!!gmn dong?cari supir lain hahaha gadeng. kan ada bang randy, yaga yaga ughy ?hahaha eits dia bkn supir tp tetangga gue yg bisa nyetir jd ya apa blh buat kl ternyata ujung2nya gue hrs nebeng dia?hahaha gpp kan ya bang?ya gpp lah kan dia baik hahaha stop stop stop memuji. pokoknya bsk harus seru ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar