Minggu, 08 November 2009

happy sunday

oke first of all, thanks berat ya buat ughy,nanda,sascia,mba windy,bang randy,kak reza :)

oke pas pagi gue bangun seperti biasa males2an trs ntn tv sampe jam stgh 10 gt. trs mandi dan ga lama kemudian nanda dateng. oke gue ga kenal dia sbnrnya HAHA gadeng bercanda kali muah. trs kan buka komputer gt ya bentar trs ga lama mba windy dateng. kita ngbrl2 deh ketawa2 foto2 tp ga lama soalnya batrenya abis. nah trs ughy dateng kan ya (karena dipaksa) trs ngbrl lg deh. nah trs yang nyupir lama bgt datengnya ya sumpah. ckck trs pas jam 11 kurang gt mereka dateng. oke kita jalan. yang nyetir kak reza. cuman satu kata yg bisa gue ungkapin. keren eh salah deng HAHA yang bener SEREM. anjrit nyetirnya extreme bgt ya sumpah endut2an hahahatakut nabrak gue sebenernya. akhirnya nyampe dengan selamat Alhamdulillah...........trs langsung ke 21 beli tiket this is it. dapetnya yang jam 12.15 nah pas kita nyampe jam 12 gt, pas banget kan!nah abis itu beli makanan gt tp gue,mba windy sm ia masuknya telat gt gara2 beli kentang di aw gt ah abal haha. pas dateng rada rusuh gt gara2 ughy dan nanda haha pdhl filmnya udah mulai gt dan kt duduknya di depan. akhirnya posisi duduknya dari kiri:mba windy,sascia,gue,kak reza,bang randy,ughy,nanda. nah trs pas lg ntn gue mainan saos sambel gt kan eh trs kecipratan!fyi baju gue warnanya putih ya, ok baju gue kotor amit2 jabang jigong. trs kan rada bosen gt filmnya kalo menurut gue haha pas nengok ke kanan ada kak reza sama bang randy!yaiyalah haha maksud gue pas nengok ke kanan ada nanda lagi nyanyi2 yaAllah.........................sumpah ya nan malu2in. ok terus pas keluar ke kamar mandi dulu, buset penuh bgt kaya ngantri sembako, nah trs kt makan deh di platinum. trs pesen makanan sambil ketawa2 gt haha love this moment bgt deh sumpah. trs kan akhirnya makan gt ya kaya biasa di selingi dengan ketawa. semuanya lawak bgt sumpah hahaha apalg kak reza sama ughy CK. pas abis makan kan bayar tuh dan harganya....................murah!YES!kagak rugi dong gue sama nanda yang bayar........hahaha gamau rugi sekale. nah trs abis itu kita ke gramedia deh muter2 cari buku dan gue dapet 1 buku, gue lupa judulnya apa tp kayanya bagus deh haha. oke lanjut intinya gue ngutang dulu sama bang randy HAHA eh ga ngutang jg sih sebenernya. abis itu ia(sascia) minta beli hop hop, abangnya juga yaudah deh gue bayarin kan sekalian bayar utang dooongg yaga?trs ada masalah itung2an gt dehh huuu anak kls 1 sma tp ga bisa ngitung HAHAHA candaaaa kali. lanjooot trs gue beli jcool gt ya udah lama ga beli froyo. nah trs balik lg yg lainnya pada nunggu di harika dkt gramed gt. abis itu katanya mau pulang. pas lg jalan mau ke tempat parkir eeehhh yg cewe2nya pada belok ke naughty hahaha kasian gue sm yang cowo, sabar amat nungguin yg lg pd belanja. gue sama nanda ga ikut ke naughty tapinya, gue sih lg menikmati jcool ya jd ga tertarik sm hal lain haha trs jalan lg deh ke mobil. jauh bener deh itu mobil, sebenernya udah pegel yaa tapi mau gmn lagi. skrg yg nyetir bang randy. ok better than kak reza ya hahaha tp tetep aja serem. kata nanda 'bang randy nyupirnya kaya supir trek' hahaha kata nanda loh ya bang ga ikut2an gue. trs ke km 19 sebentar cuma buat ngapain coba?muter doang!hahaha lawak abis. trs nyampe rumah deh dengan selamat. Alhamdulillah, thanks buat yang nyetir pergi dan pulang. abis itu ucapan terima kasih dll terus udah deh.

pokoknya thanks beraaat buat hari ini ya guys. love muah xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar