Selasa, 03 November 2009

Kesel

Hey blog, kesel bgt.

Ok jadi gue punya temen gt tp nyebelin bgt ya sumpah. Gue ga tau deh dia maunya apa. Bingung. Ok gue tau dia jg punya hak buat mutusin sesuatu tp plis deh, gue udah bela2in ya buat dia tp balesannya apa? Nol besar. Kesel deh yaampun gatau dia maunya apa. Trs itu loh pacarnya.......GRRR geleuh bgt ya. Iyuwh bgt deh pokoknya. Sori kalo gue kasar atau songong atau apapun deh sebutannya, tp ini gue jujur ya gue sama sekali ga suka ya sama pacarnya itu. Bukannya gue cemburu atau apa ya, lagian penting amat gue cemburu. Dih apabgt deh geleuh, sksd, sok imut (menurut gue), banyak deh. Kalo ada yg nyadar gt trs mau nge kritik postingan ini atau mau marah2in gue silahkan aja langsung ngmg ke gue ya jgn pake ngmg di belakang segala, basi kali udah ga jaman ngmg di belakang orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar