Jumat, 31 Juli 2009

birthday

oh iya teman teman ku banyak yang ulang tahun loh bulan ini hihi i only can say HAPPY BIRTHDAY YOU ALL i believe you can do everything you want.

17 July

HAPPY BIRTHDAY SARI

teman ku yang satu ini ulang tahun yang ke 14 hihi always be my friend ya sari

18 July

HAPPY BIRTHDAY AUDRI

teman ku yang satu ini juga ulang tahun yang ke 14 loh hehe she's my chairmate in 9th grade hihi jangan bosen duduk sama gue ya audri!

27 July

HAPPY BIRTHDAY bang RANDY

beda daripada yang lain teman ku yang satu ini ulang tahun yang ke 15 loh hihi jangan bosen temenan sama gue ya bang hehe terus jadi penasehat!

30 July

HAPPY BIRTHDAY MELA

yang satu ini my best best best banget deh pokoknya hihi dia ultah ke 14 juga, i always be your friend babyyy hehe love you mmmuuuaaahh



nnah itu lah teman teman ku yang ulang tahun. semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, tambah cantik dan ganteng, pokoknya wish you all the best deh. you know i'll always love you friendsssss. nanti aku nyusul ya ulang tahunnya tanggal 8 oktober hehehe insyaAllah kalo kita masih ketemu lagi. bubye

1 komentar:

  1. haha manda makasih lo postingannya yang ini hoho eh man, gue ngelink lo yee ntar lo link balik gue.ada di dashboard-layout-add gadget-terus klik blog link tinggal diisi terus save

    BalasHapus