Kamis, 09 Juli 2009

liburanku

halo halo halo gue nulis lagi akhirnya hahaha. liburanku seminggu ini APA-APAAN ya hahahahaha nepsong. oke ceritanya dari hari sabtu ya.

Sabtu
bangun jam setengah 8an dan tidak solat subuh kawan-kawan!hahaha apabanget. oke abis itu sikat gigi, cuci muka dan pergi jalan kaki. pas nyampe rumah mandi terus ke rumah tante gue soalnya mau tunangan. terus pas udah nyampe sana ada sodara2 qu dan skip skip kepanjangan haha. pas udah selesai kan tadinya mau ke prj tapi ga jadi soalnya malem minggu kan udah pasti penuh tuh dan pasti ga dapet parkir jadi ga jadi deh. akhirnya aq memutuskan untuk nonton transformers aja. pas nyampe bioskop eh penuh bgt yaudahlah ngantri terus akhirnya nonton the tarix jabrix 2 deh. lucu looh filmnya hahaha yaudah pas udah pulang ke rumah tante gue lagi jemput nenek gue terus pulang.

Minggu
bangun pagi dibangunin disuruh solat subuh terus tidur lagi. pas bangun sodara gue udah pada pulang terus dirumah gue cuma ada mba gue sama adek gue yang kecil masih tidur. terus gue keinget kan katanya tante gue hari ini mau ke bookfair yaudah deh gue tlp bokap gue nanya nmr tlp tante gue brp trs tlp deh. kan janjian jam setengah 10 ya nah gue baru berangkat dari rumah jam setengah 10 wkwk. pas nyampe halte gue tungguin aja tuh mana kok tante gue ga ada terus yaudah deh gue tlp bokap gue suruh nanya udah dimana. ternyata baru jalan!kalo gitu mah tadi gue lambat2in aja. oh iya gue janjian di halte bis loh wkwk dan cuma ber2 doang sama si keke. nah abis itu ga lama mba nuning (tante) dateng terus kok teteh dania ga ada?eh ternyata om feby (tunangannya) balik lagi ke rumahnya jemput teteh dania, ya Allah haha. ga lama dateng terus langsung naik bis ke senayan. pas udah nyampe sana penuh bangeet terus hunting buku. gue dapet buku yang harganya 5ribu loooh hahaha pamer bet -__- terus di jemput papa eh kagak jadi beli sepatu katanya minggu depan aja ah ah yaudah.

Senin
bangun siang ga solat subuh lagi terus gue nyanyi lagunya saykoji deh yang online itu hahaha siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online online online hahaha terus udah ga ngapa2in lagi.

Selasa
janjian sama zsazsa mau nonton transformers 2 di mm yaudah naik taksi bareng mama nya terus nonton. pas selesai nonton kita ke jco beli jcool, nice choice wkwkwk apabgt. terus pas lagi ngobrol ngobrol eeh ada sekar lewat yaudah kita panggil terus bergabung!ngobrol2 terus bosen terus kita ke ace deh liat2. pas di ace ada tempat minum gitu buat anak2 tapi but its too cute hahaha pengen beli tapi harganya cute juga jadi ga beli deh hehehe. ke funworld kita senang2 sampe keringetan gara2 main sepeda2an wkwkwk gue sih ga ikutan, sekar sama zsazsa tuh napsu main sepeda2an nya hahaha but its funny. terus beli aw terus pulang.

Rabu
pemilu presiden!ga ngapa2in, bosen, nyanyi saykoji lagi deh -_- oh iya pas malem2 kan ada pertandingan bultang terus masa wabid (mas ersa) latah hahaha ya Allah itu kocak ya masa badan gede latah??terus bilang innalillahi sama kok kok kok kok kok wkwkwk kaya ayam berkokok ya -.-

Kamis
hari ini bangun sikat gigi cuci muka terus main sama raffi. si nanda nyamperin terus kita online lagi deh. eeh putra dateng yaudah kita main2 terus ngobrol2 terus bikin mie rebus dan milo huhu liburan yang membosankan. terus kan ada ade gue dan kawan2nya jadilah kita main salon2an. ya Aallah ini apabgt udah gede main salon2an. terus pas udah sorean gitu gue ketiduran! hahahaha bangun2 udah pada ga ada orangnya yaudah gue mandi. terus gue main sepeda!hahaha terus pas udah jam 7an gitu gue main bulu tangkis wkwk pas capek gue main sepeda lagi!padahal udah malem loh tapi itu kan mau beli makanan. terus ada penampakan lewat zztt hahaha enggak deng bercanda yang bener adhe lewat naik sepeda juga. terus gue samperin dan ngobrol sebentar sama ughy terus pulang deh. dan sekarang aku lagi online online online online , yaah ini mah nyanyi saykoji lagi deh wkwk

nah itu dia liburanku, membosankan bukaaann???ohiya btw tadi ada tulisan aq nya ya hahaha gaul banget deh lu man.


toodles!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar