Minggu, 05 Juli 2009

holiday!

hey hey hey udah lama ga nulis ya hehehehe waktu itu kan bagi rapot terus gue ranking 18 hahaha alhamdulillah akhir nya kelas 9 juga. oh iya mau cerita tentang liburan nicc haha. jadi gue itu liburan tanggal 30 juni - 2 juli ke Singapore. wuhuuy seru sih tapi kurang hari hahaha mulai dari hari pertama yaa.

Day 1

pagi pagi bangun jam 3an gara gara berangkat jam 4 huhu pagi banget soalnya pesawat nya dapet yang jam 6.55. terus mandi dan berangkat deh. pas nyampe sana solat dll terus check in deh. eh iya gue naik air asia, kecil deh pesawat nya hahahahahahahahaha yaiyalah maklum sebanding sama harga nya hehehe. pas nyampe sana kan ngisi formulir kesehatan gitu kan terus ngambil koper. nah yang bawa troli nya itu gue! ya Allah pada jahat banget ga ada yang mau bantuin gue. udah koper nya banyak, troli nya harus di push/teken lagi supaya bisa jalan ckck kan beraat. terus gue bego lagi malah turun naik escalator bukan nya naik lift aja. terus kian di jemput supir terus otw hotel. pas nyampe hotel baru boleh check in jam 2 sedangkan baru jam 12 huu yaudah deh akhir nya ke paragon aja lumayan belakang hotel hehehe. pas di paragon beli make up nyokap gue gara gara make up nya ketinggalan, kebiasaan. terus ke lucky plaza mau makan eh ada ayam kremes hahaha cikacik nah terus abis makan kita shooopppiing deeeeh hahaha love it. terus balik lagi ke hotel terus check in terus tidur!hahahahaha ngantuk bgt terus kan kita family room jadi dapet 3 kamar deh padahal cuma 4 orang 1 bayi wkwkwk jadi tidur nyenyek lah gue. bangun udah sore abis itu mandi terus nonton tv dan nunggu azan maghrib. pas azan solat (yaiyalah) terus kita pergi jalan jalan lagi deh haha shooppiing lagi dong wkwk i like it. terus balik lagi ke hotel terus tidur deh.

Day 2

pagi pagi bangun solat subuh terus tidur lagi wakakak perasaan tidur mulu ya gua. terus jam 8an di bangunin mau sarapan. eh ga ada nasi (yaiyalah emang di indonesia sarapan makan nasi uduk wakwk) yaudah deh gue makan sereal aja. abis makan mandi terus tunggu di jemput supir deh. nah pas udah di jemput kita ke suntec city terus ikut duck tour deh hehehe lucu mobilnya. terus ke merlion park terus ke china town. abis itu kita go to sentosa!yeaay. pas nyampe sana langsung ke image of singapore. gila itu musium nya keren banget, kapan ya Indonesia bisa kaya gitu?ok just wait. terus ke apa deh nama nya lupa pokok nya naik luge dulu baru naik kaya ayunan gitu woakwak ayunan mah di Indonesia juga banyak kalee. terus ke tiger tower eh apadeh namanya lupa lagi hahaha terus nonton 4D yang pirates of carribean (ga tau tulisannya) terus ke merlion yang gede apatuh namanya lupa juga (wakakak lupa aja semuanya) pokok nya yang bisa di naikkin terus nanti dapet kupon terus dapet hadiah gitu hahahahaha alaybet. nah kan udah jam 7an malem gitu yaudah deh kita ke songs of the sea. itu juga keren banget ya!terulang lagi deh kata "kapan ya Indonesia bisa kaya gitu?ok just wait" hahhahahahahahahahaha abis di Indonesia ga ada sih. pas abis nonton songs of the sea kita balik ke hotel.

Day 3

bangun pagi solat subuh terus tidur lagi wkwk. abis itu bangun sarapan pake sereal lagi. pas sarapan kan gue sarapan di luar ruangan gitu ya nah itu banyak burung, adek gue yang kecil suka banget kalo ada burung lewat di atas nya hahaha lucu bgt. selesai sarapan balik ke kamar terus mandi terus kita jalan jalan deh ke bugis naik mrt. terus balik ke hotel terus check out terus back to jakarta! ya alhamdulillah nyampe rumah dengan selamat. thanks god.


nah segitu lah liburan gue di Singapore hehehe oh iya kan kalo di Singapore ngomong nya pake bhs. inggris terus cepet bgt jd nya susah di mengerti untung nya gue di ajarin bhs. inggris jadi bisa deh hehehe thanks mom and dad love youu.

1 komentar: