Kamis, 09 Juli 2009

masa ya

masa ya banyak banget nyamuk. masa ya si raffi lagi ngoceh mulu sama bokap nyokap gue. masa ya sekarang gue lagi sendirian. masa ya badan gue gatel2 gara2 digigitin nyamuk. masa ya sekarang gue bete. masa ya gue pengen cepet cepet masuk sekolah. masa ya gue pengen cepet2 lulus smp. masa ya gue pengen apartemen gue cepet jadi. masa ya gue pengen liburan ke tempat yang jauh. masa ya adek gue raffi lucu banget. masa ya gue masih blm mau tidur gara2 tadi udah tidur siang. masa ya sekarang adek gue keke lagi ngambek terus nangis. masa ya adek gue raffi lagi teriak2 sama boneka macannya. masa ya adek gue raffi lagi nunjuk si keke dgn sok tau nya. masa ya gue sekarang udah capek ngomong masa ya masa ya hahahahaha apabgt sih maan. abis bosen sih gua ga ngapa2in. udah ah capek dadaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar