Selasa, 21 April 2009

gila-gilaan

eh eh masa kan ya gue mimpi terus mimpinya tuh tentang mau naik gunung gitu deh haha ga jelas banget gara gara pas les bu ana si numy bilang nanti hari sabtu dia mau naik gunung haha jadi kebawa mimpi deh. terus paginya bangun dan berangkat sekolah seperti biasa eeeh udah ada zsazsa di jemputan hahaha emang biasanya seperti itu sih. terus zsazsa cerita cerita tentang pergi jalan jalan kir nya,katanya seru naik gunung nya tapi pas turun capek banget katanya zsazsa dia napas nya udah kaya beruang wuaaahahahahaha waah seru banget ya gue pengen jadinya haha. terus pas nyampe sekolah tumben dira sama yani blm dateng muncullah pertanyaan besar (?) mereka dimana? sama siapa? sedang berbuat apa? eh engga deeeng haha ga lama sari dateng, a few minute dira dan yani datang hampir bersamaan hahaha. pas pelajaran pkn kelompok gue presentasi waaah eeh pas sesi tanya jawab gara gara gue napsu jadi pada nanya!yasudahlah jadinya begitu eh terus gue gaptek bangeet!haahahahahahahaha jadi malu. terus pas pelajaran ekonomi kan belajar tentang pajak gitu kan terus terjadilah percakapan sebagai berikut, manda (m) dira (d)
m : kalo kita bisa terbang berarti kita ga usah bayar pajak dong!
d : hahaha ngayal lu ketinggian man!
m : hehehe
jadi kenapa gue ngomong kaya gitu?karena bu Sijo bilang kan kita memakai fasilitas negara yaitu jalan raya,jembatan,dll. nah berarti kalo kita bisa terbang kan kita ga make fasilitas negara tuh jadi yaudah ga usah bayar pajak hahaha terserah lo deh man mau ngomong apa. berlanjut pulang eh gue fotocopy not balok padahal tadi udah di kasih tapi ilang hahaha lanjut. pas nyampe di jeputan udah ada banyak orang salah dua nya adalah zsazsa dan biyan!yeeeay hahaha terus gue langsung mulai heboh nya kambuh!masyaAllah haha langsung gue nyanyi cari pacar lagi, kamu kamu lagi sama pengkhianat cinta huaahahahahaha udik man. terus terus ada percakapan begini, manda (m), zsazsa (z), biyan (b)
m : zsazsa pengkhianat cintaaaaaaaaaaaeeeeeeeaaaaaaaaaaaa
z : heh gue bukan pengkhianat cinta!
m : hahahahaha!pengkhianat cintaaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeaaaaaaaa
a few minute later
m : (tetep nyanyi)
b : wuahahahahahahahahaha tau malu dikit man
z : iya kek maan hahhahahahahahahaha
m : hahaha urat malu gue udah putus hahaha kaya lagu
hahaha ga jelas banget kaan?ah bodo lah dari pada bosen nungguin si noval,eh iya!tadi masa kata om warsito "si noval mana sih?udah lama berisik lagi!" wuuuaahahahahahahahahaha MAMPUS LO MAKANNYA KALO JADI ORANG JANGAN BEGITU DONG!HAHAHA yaudah si man nyante hahaha. yaudah pokoknya gitu gitu deh haha udah yeeeeea dadadadadadaadadaadadadadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar