Rabu, 15 April 2009

rabu!

tadi pagi maleeeeeees banget sekolah haha ga niat bangun terus tadi pas otw sekolah cerita tentang mimpi ke zsazsa skip aja deh terus pas nyampe kelas ada dira, yani gitu gitu terus kita ngobrol deh. eh pas lagi ngobrol tiba tiba laper yaudah deh makan bekel aja terus lanjutin ngobrol. kan kita lagi ngobrolin jalan jalan ya terus rencana gue berubah ubah eh kata dira gue mau di apain gitu tadi hahaha dira dira terus pas bel gitu kan tetep ngobrol terus pas baru mau potong ayamnya eh pa dedi dateng yaah gagal makan deh haha yaudah deh ke kamar mandi cuci tangan eeeh ketemu sekar dan andini yaudah deh kita bercakap cakap sebentar eh udah gitu balik lagi ke kelas pake kerudung terus belajar agama terus ngantuk terus dira juga ngantuk yaudah deh kita samaan. terus pa amir dateng eeeh dia ngasih soal gitu tapi susah yaudah deh kerjain aja sebisanya tapi jawaban gue sama jawaban dira ga sama kayanya beneran punya dira deh ah tau ah pasrah aja. terus ya istirahat gitu gitu deh eh di pelajaran bhs. inggris gue mulai ngisengin orang hahaha seru sih abisnya. setiap orang ngomong pasti gue langsung nyanyi asal asalan hahaha misalnya putri ngomong kamu terus gue ngomong kamu kamu kamu lagi rindu rindu rindu lagi a bosan aku aiyaiyaiyaa.... gitu gitu deh pokoknya hahahahaha. nah puncak keisengannya di ruang seni rupa hahaha pada gue isengin dan mereka marah marah gitu hahaha ah sebodo amatlah dari pada gue ngantuk mendingan ngisengin orang yega?hahaha. nah di jemputan makin menjadi jadi hahaha parah parah gue ketemu sekar udah langsung ketawa ketiwi gitu deh sampe sampe pacarnya zsazsa telf kita berisik eh dimatiin sambungannya sama pacarnya zsazsa hahaha maaf ya zsaaa. terus pas otw ngantuuuk banget garagara kebanyakan ketawa dan ngisengin orang hehehe. terus pas nyampe rumah tidur, bangun jam 5 mandi terus les. ditempat les ada sedikit orangnya terus kan masih ngantuk terus diem deh eeh pas udah jam 6an baru deh nyawa gue udah kekumpul semua dan langsung ketawa ketawa bareng deh hahaha. terus pulang langsung bermain internet ria hahaha. postingan hari ini sampai disini ya daaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar