Selasa, 14 April 2009

today

hari ini selesai uts yeah hahaha tapi tadi sejarahnya rada susah gitu deh tapi gapapalaah mudahmudahan nilainya bagus ya amin. ohiya tadi enak ya selesai uts pada jalaaan, tadi zsazsa,biyan sama fira pada jalan katanya mau nonton gitu tapi gue ga punya uang jadinya ga ikut..... eh tapi kan ga ada yang ngajak ya hahaha bodoh.

sedih deeh tadi kelas PI di pisah jadi 2 kelas jadi sepi banget kaya kuburan wakakak diem dieman gitu jadi ga seru ah ga rame biasanya kan kaya pasar ckck terus tadi kiki manggil gue teteh manda yaAllah hahahahaha terus sekarang jadinya gue dipanggil teteh manda deh. terus tadi masa pas keluar tempat les si nanda melet melet ke gue hahaha apacoba maksudnya,hilanglah sudah harapanku untuk bercurhat dengannya hahaha apabanget. terus masa ya tadi pas otw pulang naik motornya kenceeeng banget kenapa sih?ga ada yang ngejar kalee emangnya dikejar setan?hahahahaha ga nyambung.

tadi gue ga ngaji HAHA kemana ya gurunyaaa?ga tau deeeh hahahahaha hari kamis aja ya bu ngajinya hehe. pas lagi makan my mom mau liat fbnya my dad langsunglah kita go to fbnya papa eh mama bacabaca gitu gue ikutikutan deh haha tanpa tersadari ayamnya abis dimakanin nyokap hemhem mama nihya.. yaudah deh kita makan sepiring berdua jadinya hihihi nah gitu dong ma jangan marahmarah mulu hahaha amfun ma amfun terus mama pergi keluar terus raffi dateng yaudah deh gue ajak main macan aja hahaha eh dia minum susu yaudah deh gue main laptop aja sekarang nih lagi nonton love is cinta di sctv terus nanti mau nonton dewi di rcti huehehe selalu update ya kalo soal sinetron indonesia..... ahakhakhak oke deh sudah ya sampai disini postingannya daaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar