Rabu, 29 April 2009

rabu ceria

pagi pagi bangun terus solat subuh terus nangis hahahahaha aneh bet ya gue masa nangis -,- terus tidur lagi. bangun bangun udah siangt bangeeet jam 9an apa jam 10 gitu lupa. terus mela sms gitu kan kata nya gue disuruh ke rumah nya terus dia mau nonton yaudah deh gue iya in aja abis nya bosyen di rumah. terus kan gue di suruh ajakin riska kan yaudah tuh gue bujuk aja. eeeeeh udah capek capek ngebujuk dia ga mau ya hem. padahal sampe gue tawarin nonton nya gue bayarin tapi teteeeep ga mau hahahahaha ampuun deh tapi gapapalah alhamdulillah duit gue ga berkuran hehe. yaudah deh mandi terus berangkat jam 1 gitu. gile panas bangeet ya hari rabu ckck. pas nyampe rumah mela udah ada fifi hahaha yaudah deh kita ngobrol sebentar terus berangkat ke bekasi square. kan kita naik angkot gitu ya eeeh gue kejedot terus haha kejam. nah pas udah mau nyampe bekasi square ga ada yang mau bilang 'kiri bang' hahaha yaAllah akhirnya kelewatan dikit deh haha. pas nyampe langsung ke 21 mau beli tiket. pas di 21 sedikit cek cok soalnya ada 2 pilihan mau nonton fast and furious atau knowing kan nah gue udah nonton fast and furious terus fifi udah nonton knowing, yaudah deh terserah mela mau nonton apa. keputusan terakhir kita nonton knowing yeeay hahaha yaudah deh kita beli tiket yang jam 16.25 gitu. terus kita kan makan gitu nah pas selesai kita disitu aja sampe film nya udah mau mulai. pas udah nyampe 21 kita beli popcorn dll terus masuk ke studio nya deh. huaaah film nya seru tapi serem tapi sedih juga hahaha pada nonton itu deh supaya pada insyaf hehehe gadeng. terus kita pulang deh. eh kan tadi nya kita mau naik taksi gitu kan tapi taksi nya ga ada yang mau!kurang ajar hahaha emang tampang kita ga meyakinkan apa?ckck. terus akhir nya kita jalan deh sampe mana gitu lupa nama nya terus kita naik angkot. pas angkot nya baru jalan gue priksa tas kan mau ngambil dompet eeeeeh dompet gua kaga ada!hahaha mam pus. terus pas nyampe rumah mela kita ngitung ngitung utang gitu kan haha berhubung dompet gue ketinggalan gue blm bayar utang hehehe. nah udah gitu gue yakin banget kalo dompet gue itu pasti di ketemuin sama siapa gitu sama superman kek sama siapa kek pokok nya feeling gue dompet gue ketemu. yaudah kan fifi udah di jemput terus gue maksa maksa mela gitu kan buat nemenin gue ke 21 lagi soal nya sayang duit nya lumayan hehehe. yaudah pas nyampe 21 kan gue buru buru nanya ke mas mas nya gitu kan terus beginilah percakapan nya
amanda : mas mas ada dompet warna biru ga di studio 3?
mas mas : wah ga tau deh mba,tanya aja sama security (sambil nunjuk security)
gue lari ke security dengan semangat
amanda : pak pak ada dompet warna biru ga di studio 3?
security : oh sebentar ya ikut saya ke kantor
kita jalan deh ke kantor security sambil di liatin sama mas mas mba mba yang lagi nungguin
amanda : ada ga pak?
security : di cari dulu ya terus isi ini (ngasih kaya buku kasus gitu)
amanda : yaah jadi belom ketemu pak? (monyong sambil ngisi buku)
security : he eh (ga lama ngeluari sesuatu dari laci nya) ini bukan?
amanda : HAH ITU PAK DOMPET NYA BENER ADUH MAKASIH BANGET YA PAK
mela : (ketawa)
security : nah bapak itu tuh yang nemuin (nunjuk mas mas)
amanda : ohaha makasih ya pak!
keluar dengan hati bahagia
amanda : TUH KAN GUE BILANG APA MEL PASTI ADA!HAHAHA
diliatin banyak orang gitu kan hahaha
mela : iya iya sst

nah abis itu kita pulang ke rumah mela deh terus nonton dewi soal nya gue blm di jemput terus ga lama gue di jemput dan pulang deh haha. oya makasih buat mela udah nganterin balik ke bekasi square buat ngambil dompet ketinggalan hahaha oke deh tengkyu abiiissszzz. sudah ya babaaaaaaaaaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar