Selasa, 28 April 2009

malam suram

heey blog,gue mau cerita sedih nih. jadi gini kemaren itu kan gue pulang les bareng nanda terus kita bercanda bercanda gitu kan terus dari arah berlawanan dateng mobil nya ughy kaya buru buru gitu sambil lampu nya kedip kedip apa sih itu nama nya lupa ya pokok nya gitu deh. terus kan gue sama nanda tetep aja bercanda sambil ketawa ketawa gitu terus kan nanda turun di depan rumah nya terus gue turun di depan rumah gue (of course laah). terus tiba tiba mama nya nanda lari lari gitu dari arah gang, terutes ngomong 'teh teh papa nya ughy meninggal' innalillahi wa innailaihi rojiun langsung aja gue lari ke dalem rumah terus solat terus ngaji sebentar terus kan nanda nyamper ke rumah gue terus kita berangkat bareng bareng deh. oya kita ber2 merasa bersalah banget loh tadi kita ketawa ketawa cengengesan kaya apaan tau kaya orang gila. pas nyampe rumah ughy udah agak penuh gitu kan lagi di pasang tenda terus kita langsung masuk gitu ke dalem terus nemuin ughy. pas nyampe dalem udah ada avi,mustika,hafizha,desi dll gitu kan yaudah gue langsung aja ngeloyor masuk hahaha ga sopan. terus langsung meluk ughy dll. terus kata nya kan di suruh packing baju ya gue bantuin aja kan kasian kalo ga di bantuin nama nya juga temen. terus kan kita masih ketawa ketawa gitu kan soalnya jenazah nya blm dateng jadi kita masih blm gitu gitu banget. setelah menunggu lama jenazah nya dateng juga langsung pada nangis kejer semua tapi gue sama nanda blm nangis soal nya kita ga ngeliat jenazah nya. penuh bangeet. pas gue lagi jinjit jinjit gitu ughy nangis kejeeer banget. gue liat nya langsung nangis bareng nanda, huaaaaaaa sedih benget. terus akhir nya kan kita bawa ughy ke kamar nya sambil nangis nangis gitu kan lah gue mana tahan ngeliat nya? ya jadi lah gue bareng nanda nangis sesenggukan. aduh naan kita emang sehati hahaha. guru guru alazhar kan pada dateng ke kamar nasehatin ughy gitu lah tambah nangis aja gua hahahahaha gatahan ya masyaAllah. eh akhir nya ughy berenti nangis. gile tuh orang kuat bangeet blm tentu gue bisa begitu ya. dalem hati gue bilang : yaAllah kasian banget ughy, udah dia lagi un pula, yaampuuun, sekarang udah ga ada papa nya ughy yang lucu lagi, yang suka ketawa lagi. yang bikin kita semua ketawa lagi, sekarang udah ga ada lagi. yaampuun gimana rasa nya ya kalo jadi dia?heem tabah bangeet. yaudah deh setelah berlama lama nangis akhir nya kita berenti nangis juga. terus ga lama kemudian ughy udah ketawa lagi bareng gue duuh senengnya terus kita foto foto deh haha nanti foto nya di upload deh ya ke fb hihi babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar