Senin, 27 April 2009

happy monday

hey hey heeeeeeeeey udah lama ya gue ga posting haha. pagi pagi jam 2an kebangun ga tau kenapa yaudah bales sms aja terus baru berapa sms gitu eh orang itu ga bales bales yaudah tidur aja. jam setengah 6 dibangunin solat subuh terus tidur lagi.. hahahahaha hidup memang indah terus bangun skitar jam 8an kalo ga salah haha. bangun bangun bales sms lagi terus nonton ceriwis hahaha lucu abis nya terus pas ceriwis udah selesai bosen bgt langsung ol fb msn aja deh haha. terus boseeeeeeen banget deh udah sms ga di bales bales panas pula ckck yaudah deh akhirnya ngeledekin riska aja hehehe seru abis nya. terus bosen kembali bales wall wall eh lama lama menggila bersama dio tapi cuma sebentar hahaha gapapalah tapi lucu banget masa gue disuruh ngupil?hahahahaha ada ada aja. terus disuruh makan eh disediain sama nenek hahaha I LOVE YOU GRANDMA hahaha terus mandi deh soal nya mau ke blok m sama tante. oke sudah siap we goes to blok m. kan naik motor dulu tuh ke kampus nya tante gue terus kampus nya tante gue itu kampus islam gitu kan eeeh udah gue ga pake kerudung pake rok selutut pula dih dih malu bangeeet terus diliatin lagi grrr. terus kita ke luar kampus dan nunggu bis. pas udah nyampe ujan!yaudah deh lari lari gue kebasahan padahal ya ada ojek payung tapi gue ga manggil ih bego banget ya hahaha ga salah lagi nyampe nyampe langsung diliatin ah bodolah langsung aja ke toilet keringin rambut dll. pas udah selesai ke 21 beli tiket fast and furious hahaha masa baru nonton. terus kita jalan jalan muter muter deh haha eh liat fotobox langsung lah kita kesana. pas udah ada hasil nya ternyata gue ga liat kamera ya aduh udik sekali saya ini hahahahahanah terus kan film nya udah mau mulai kita ke hero deh beli makanan terus buru buru ke 21. waaah pas kita nyampe film nya blm mulai ya baru iklan iklan nya doang padahal kita udah terlambat berapa menit gitu. eh terus pas didalem bioskop gue ga bisa buka nu greentea punya gue eh pas minta tolong ke tante gue ga bisa juga!huahaha yaudah deh kita ber2 bersusah payah buka tuh minuman eh tangan nya sakit yaudah deh nyerah aja hahaha aduh tapi aus pas nyoba buka lagi ga bisa lagi eh pas minta tolong lagi bisa!hahaha mungkin tante gue pake tenaga dalem kali ya hahaha amfuuun. terus pas udah selesai film nya keren bgt si Brian ganteng si Dom cool bgt plus te o pe be ge te yakan top bgt hahahahaha. keluar bioskop mau strawberry pake coklat deh haha yaudah beli 3,2 strawberry 1 marshmellow (eh gatau deng tulisannya kaya gimana). ternyata strawberry nya asem cuy hahaha kan harus nya strawberry nya tante gue satu gue satu eeeh tante gue malah ga mau yaudah deh akhir nya gue yang ngabisin semuanya hahaha padahal asem dan dingin gitu deh ih kejam banget deh tante... hahahahaha gadeng canda. terus kita turun ke orange liat liat baju ada yang lucu tapi ga bawa uang ;( yasudahlah tak apa hahaha terus kita makan di hokben. abis itu kan ada lagu yang lyrik nya 'please deh jangan lebay' gitu kan terus pas banget tuh lagu nya soal nya sebelah gue ada yang foto foto ga jelas gitu masyaAllah hahaha pas bengeeuudh hahahahaha. terus gue beli bando dulu sebentar terus naik lagi deh tante gue mau beli apa gitu. terus pas di lift kan nenek telfon ke tante terus pas tante gue ngomong kan gue nyaut eh terus gue di bercandain kejedot huahaha malu banget padahal tuh lift lagi rame banget mana keras lagi bunyi nya ckck. terus pas sudah saat nya kita keluar dari lift masa tante gue bilang 'kiri bang' gitu huahaha emang nya di angkot apa yaudah deh kita ketawa ber2 cengengesan hahahahaha. pas pulang kan kita nyebrang terus nunggu mobil lagi kan terus takut penuh soalnya kan jam pulang kerja. eh ga lama mobil nya dateng ga terlalu penuh gitu kan tapi gue kepisah duduk nya sama tante gue!huhu udah gitu gue dihimpit 2 bapak2 yang gendut lagi masyaAllah gue abis makan engap banget udah gitu kenek nya bulak balik lagi empet gue liat muka nya oooooo telek hahahahaha gaklah canda pak. terus kan ada pengamen gitu kan kaya nya tuh orang nyanyi nya dari hati deh hahahahaha bener deh ga boong nyanyi nya sampe merem merem gitu huahaha. pas pengamen nya turun gue bete banget ga ada lagu hp gue di tante buset deh lengkap bgt terus gue engap lagi abis makan dihimpit ckck eh akhirnya gue dipanggil disuruh ke sebelah nya soalnya udah kosong, yaelah dari tadi kyek. terus pulang ke rumah nenek dan tidur. oya bytheway congrats ya Riska Ramiprilia dan Fajar Dimas Anugrah mudah mudahan langgeng ya amin!hahaha oya satu lagi sukses ya kakak kakak kelas 9 yang lagi UN terutama itu tuh yang di NF hahahahahahahahaha gadeng.

today
pagi pagi bangun bls sms terus solat subuh terus tidur lagi hahaha biasa. terus bangun lagi langsung mandi mau pulang soal nya. terus beresin baju dan barang barang lain terus pulang dianter nenek. pas ontheway ada mas mas ngantuk terus kepala nya muter muter terus kejedot huahahahahahahahaha kocak banget langsung aja gue ketawa ngakak bareng nenek gue hahaha. terus nyampe rumah deh. terus sekarang lagi ol fb chat sama zsazsa muah muah hahaha. oya dari tadi sms nya ga di bales loh sampe sekarang bingung gue kenapa ga tau kesel ga tau ngambek ga ngerti gue suka main mood deh orang nya ckck hahahahaha bodo lah. sudah ya babaaaaaaaaaaaaaaai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar